Friday 28 June 2024

Polsek Wirobrajan Gelar Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Ciptakan Situasi Arus Lalu Lintas yang Aman dan Lancar

 


Dalam rangka menciptakan situasi arus lalu lintas yang aman dan lancar, anggota Polsek Wirobrajan melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik jalan pada Kamis pagi (27/6/2024).

 

Kapolsek Wirobrajan, Kompol Suparman, menyampaikan bahwa pengaturan lalu lintas pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran Polsek Wirobrajan. Kegiatan ini bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

 

"Pengaturan lalu lintas ini dilakukan di beberapa titik jalan yang rawan kemacetan, seperti di depan sekolah, perkantoran dan pasar. Selain itu, kami juga membantu penyeberangan bagi para pejalan kaki, terutama anak-anak sekolah," jelas Kompol Suparman.

 

Kompol Suparman menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dengan adanya pengaturan lalu lintas, diharapkan para pengguna jalan dapat lebih tertib dan disiplin dalam berkendara.

 

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu tertib dan disiplin dalam berlalu lintas. Patuhilah rambu-rambu lalu lintas dan gunakan helm saat berkendara," pesan Kompol Suparman. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top