Monday 17 June 2024

Polsek Tegalrejo Gelar Operasi Cipta Kondisi Jelang Idul Adha, Sita Miras

 


Kapolsek Tegalrejo, Kompol Julius Meta Jiwa, SH, memimpin pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) dengan sasaran senjata tajam, obat terlarang, dan minuman beralkohol (miras) pada Sabtu malam (15/06/2024). Ops Kepolisian ini berlangsung di depan Mako Polsek Tegalrejo, Jalan Magelang No 184 Yogyakarta, dan diikuti oleh jajaran personel Polsek Rayon 1 (Tegalrejo, Jetis, Gedongtengen, dan Ngampilan).

 

Ops Cipkon ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang hari raya Idul Adha di wilayah hukum Polsek Tegalrejo. Sasaran operasi adalah senjata tajam, obat terlarang, dan miras. Semua kendaraan yang dicurigai melintas di depan Polsek Tegalrejo dihentikan untuk diperiksa barang bawaanya. Dalam operasi ini, petugas berhasil menyita beberapa botol miras.

 

Kapolsek Tegalrejo, Kompol Julius Meta Jiwa, SH, mengimbau masyarakat untuk tidak menyimpan, memiliki, dan memperjualbelikan obat terlarang dan miras. Beliau juga meminta masyarakat untuk segera melapor kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya peredaran barang-barang tersebut.

 

Dengan Ops Cipkon ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalrejo dapat terjaga dengan baik, terutama menjelang hari raya Idul Adha. (Humas Polsek Tegal Rejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top