Monday 3 June 2024

Polsek Rayon Tiga Polresta Yogyakarta Gelar KRYD untuk Ciptakan Kondisi Aman dan Tertib

 


Jajaran Polsek Rayon Tiga Polresta Yogyakarta, yang terdiri dari Polsek Danurejan, Polsek Gondokusuman, dan Polsek Pakualaman, melaksanakan Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Mapolsek Danurejan, Jl. Krasak Timur No. 40, Kota Yogyakarta pada malam hari tanggal 2 Juni 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi aman dan tertib di wilayah Rayon Tiga.

 

Apel KRYD dipimpin oleh PS Kanit Intel Polsek Danurejan, Ipda Jarot Suroso, dan diikuti oleh puluhan personel gabungan dari ketiga Polsek. Dalam arahannya, Ipda Jarot Suroso menekankan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah Rayon Tiga menjelang Pemilu 2024.

 

Setelah apel, personel gabungan langsung melaksanakan patroli di titik-titik rawan atau "strong point", seperti pertokoan, tempat hiburan, dan pemukiman penduduk. Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan pada malam hingga dini hari.

 

Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H.,M.A.P mengatakan bahwa KRYD dan patroli gabungan ini merupakan upaya rutin Polsek Rayon Tiga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir dan masyarakat dapat merasa aman dalam menjalankan aktivitasnya," kata AKP Annas. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top