Monday 24 June 2024

Polsek Ngampilan Gelar Patroli Sore Jelang Libur Akhir Pekan untuk Antisipasi Kemacetan dan Kecelakaan

 


Dalam rangka mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Unit Lalu Lintas Polsek Ngampilan melaksanakan pelayanan masyarakat sore jelang libur akhir pekan di Simpang 4 Brantan Yogyakarta, Sabtu (22/06/2024) sore.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngampilan, AKP Sriyati. Beliau beserta jajarannya turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas dan memberikan imbauan kamseltibcarlantas kepada para pengguna jalan.

 

AKP Sriyati menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan di kawasan Simpang 4 Brantan, khususnya menjelang libur akhir pekan. Beliau menghimbau para pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan menjaga jarak aman dengan kendaraan lain.

 

Selain itu, AKP Sriyati juga mengingatkan para pengendara untuk selalu menggunakan helm dan kelengkapan kendaraan lainnya yang sesuai dengan standar. Beliau juga menghimbau agar para pengendara tidak menggunakan handphone saat mengemudi, karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

 

Patroli sore jelang libur akhir pekan ini merupakan salah satu upaya Polsek Ngampilan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya. AKP Sriyati berharap dengan kegiatan ini, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di kawasan Simpang 4 Brantan dapat diminimalisir, dan masyarakat dapat menikmati libur akhir pekan dengan aman dan nyaman. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top