Tuesday 25 June 2024

Polsek Mergangsan Gelar KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Mergangsan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Senin malam (24/6/2024). Kegiatan diawali dengan Apel KRYD ini di Jalan Bintaran Kulon, Kelurahan Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta dan diikuti oleh 13 personel gabungan dari Polsek Mergangsan, Kotagede, dan Umbulharjo.

 

Apel dipimpin oleh Panit Reskrim Ipda Ari Dwi Saputra, S.H., M.H. Dalam arahannya, Ipda Ari mengingatkan mereka untuk selalu siaga dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas, terutama di malam hari. "Kegiatan apel malam ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya tawuran," ujar Ipda Ari.

 

Setelah apel selesai, para personel langsung melaksanakan patroli dan strongpoin di wilayah yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas. Hal ini dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka.

 

KRYD ini merupakan salah satu upaya Polsek Mergangsan dalam menjaga kondusifitas wilayahnya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top