Friday 28 June 2024

Polsek Mantrijeron Patroli Lapangan Minggiran Suryodiningratan dan Edukasi Kamtibmas untuk Remaja

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta kembali melaksanakan patroli di sekitar Lapangan Minggiran Suryodiningratan, Mantrijeron pada Kamis (27/06/24). Patroli ini dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Widodo Mardoyo.

 

Dalam kegiatan patrolinya, petugas mendapati sekelompok remaja yang sedang nongkrong di pinggir lapangan. Petugas kemudian melakukan pemeriksaan barang bawaan para remaja tersebut untuk mengantisipasi adanya barang berbahaya.

 

Selanjutnya, petugas memberikan edukasi terkait Kamtibmas kepada para remaja. Mereka diimbau untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. Petugas juga mengingatkan para remaja untuk menjauhi narkoba dan pergaulan yang tidak sehat.

 

"Kami imbau kepada para remaja untuk segera pulang ke rumah setelah selesai bermain. Hal ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Aiptu Widodo Mardoyo.

 

Kegiatan patroli dan edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para remaja untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top