Wednesday 12 June 2024

Polsek Kraton Gelar Patroli Dialogis dan Sambang Kamling Antisipasi Kejahatan Jalanan

 


Dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan dan meningkatkan keamanan wilayah, Polsek Kraton menggelar patroli dialogis dan sambang kamling warga Kraton pada hari Rabu, 12 Juni 2024. Patroli ini dipimpin oleh Bripka Triono.

 

Patroli dialogis menyasar beberapa lokasi strategis di wilayah Kraton, Alun alun kidul, Pasar Ngasem, perkantoran, pertokoan, perbangkan dan tempat rawan lainya.

 

Petugas patroli berdialogis dengan warga dan pemilik toko untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kejahatan jalanan. Petugas juga memberikan tips-tips keamanan kepada warga, seperti hindari berjalan sendirian di malam hari. Hati-hati saat membawa barang berharga dan laporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya potensi kejahatan.

 

Petugas patroli juga menyambangi pos-pos kamling warga Kraton. Dalam kegiatan sambang ini, petugas bertukar informasi dengan warga terkait situasi Kamtibmas di wilayahnya. Petugas juga memberikan apresiasi kepada warga yang aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya.

 

Polsek Kraton berharap dengan kegiatan patroli dialogis dan sambang kamling ini, kejahatan jalanan di wilayahnya dapat diminimalisir dan masyarakat merasa aman dan nyaman.

 

Polsek Kraton juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas. Masyarakat dapat melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top