Wednesday 12 June 2024

Polsek Kotagede Gelar Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas

 


Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Kotagede menggelar patroli malam di wilayah Kemantren Kotagede pada Senin (10/06/24). Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Erwan Juhandoko.

 

Patroli menyasar beberapa lokasi strategis yang rawan terjadi tindak kejahatan jalanan, seperti Persimpangan jalan, ATM, Minimarket, sekolahan, perkantoran dan tempat-tempat keramaian lainnya

 

Petugas patroli juga melakukan pemeriksaan terhadap tempat-tempat yang dicurigai sebagai lokasi peredaran narkoba. Selain itu, petugas juga melakukan razia untuk mencegah penggunaan senjata tajam, senjata api, dan minuman keras (Miras) yang dapat memicu tindak kejahatan.

 

Aiptu Erwan Juhandoko menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas.

 

Ia berpesan kepada para pemilik toko dan minimarket untuk meningkatkan keamanan di tempat usahanya, seperti memasang CCTV dan mempekerjakan petugas keamanan.

 

Aiptu Erwan Juhandoko juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas. Masyarakat dapat melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas. (Humas Polsek kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top