Friday 21 June 2024

Polsek Kotagede Gelar Olahraga Bersama Forkompimtren dan Masyarakat, Pupuk Sinergitas dan Jalin Hubungan Harmonis

 


Personil Polsek Kotagede dipimpin oleh Ipda Marzuki melaksanakan olahraga rutin bersama jajaran Forkompimtren Kemantren Kotagede di Halaman kantor kelurahan Purbayan Kotagede Yogyakarta, Jumat, (21/6/24) pagi.

 

Acara ini diawali dengan senam lansia yang dipandu oleh instruktur senam dan diikuti oleh sekitar 200 peserta, termasuk personel Forkopimtren, staf, pegawai, dan warga masyarakat.

 

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat sinergitas antar karyawan Forkopimtren Kotagede dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran para peserta.

 

"Olahraga bersama ini selain untuk kebugaran tubuh juga menjadi wadah untuk membangun kebersamaan dan kekompakan di antara Forkopimtren dan masyarakat," ujar Ipda Marzuki.

 

Lebih lanjut, Ipda Marzuki juga menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas, dan saling menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

 

"Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan dan Kamtibmas agar wilayah Kotagede tetap aman dan kondusif," imbuhnya. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top