Friday 21 June 2024

Polsek Jetis Gelar Strong Point Patroli Dini Hari Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

 


Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Jetis Polresta Yogyakarta kembali menggelar kegiatan patroli strong point dini hari di sejumlah titik rawan gangguan kamtibmas wilayah hukum Polsek Jetis pada hari Jumat (21/6/2024) dini hari.

 

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kanitbinmas AKP Pujiarto bersama dengan personel gabungan dari Polsek Jetis. Mereka menyusuri di sejumlah titik rawan gangguan kamtibmas, memantau situasi Kamtibmas, dan memastikan keamanan masyarakat.

 

Kegiatan strong point ini merupakan salah satu upaya Polsek Jetis untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti aksi pencurian, perampokan, dan premanisme, khususnya di wilayah yang rawan. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

 

"Patroli strong point ini kami laksanakan secara rutin sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jetis," ujar AKP Pujiarto.

 

Lebih lanjut, AKP Pujiarto juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, terutama di pagi hari. "Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas kepolisian terdekat," imbuhnya. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top