Wednesday 19 June 2024

Polsek Jetis Gelar Strong Point Patroli Dini Hari: Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif Pasca Hari Raya Idul Adha

 


Polsek Jetis, Polresta Yogyakarta, gencar melaksanakan kegiatan patroli dini hari dengan strong point di sejumlah kawasan penggal jalan di wilayah Kemantren Jetis Kota Yogyakarta pada hari Rabu, 19 Juni 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya pasca Hari Raya Idul Adha.

 

Patroli dini hari ini dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Kristanto bersama anggota Polsek Jetis. Mereka menyusuri kawasan penggal jalan, memantau situasi Kamtibmas, dan memastikan keamanan masyarakat.

 

Aiptu Kristanto mengatakan, Patroli ini difokuskan pada pencegahan tindak kejahatan, seperti pencurian, perampokan, dan premanisme. Petugas juga memantau situasi ketertiban masyarakat, seperti balap liar, keributan, dan gangguan lainnya.

 

Meskipun situasi Kamtibmas di wilayah Jetis tergolong aman, namun Polsek Jetis tetap menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati. Masyarakat diimbau untuk melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan. Mengunci pintu rumah dan kendaraan dengan baik. Tidak membawa barang berharga berlebihan saat bepergian

 

Kegiatan strong point ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jetis dalam menjaga situasi Kamtibmas di kemantren Jetis. Patroli ini dilakukan secara rutin, baik siang maupun malam hari, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (Humas polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top