Thursday 27 June 2024

Polsek Jajaran Rayon Tiga Gelar Apel KRYD dan Patroli Strong Point Ciptakan Keamanan Wilayah

 


Dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) Wilayah Polresta Yogyakarta, Polsek Jajaran Rayon Tiga yang terdiri dari Polsek Danurejan, Polsek Gondokusuman, dan Polsek Pakualaman melaksanakan Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Mapolsek Gondokusuman, Jalan Melati Wetan No.6, Kota Yogyakarta, pada Rabu malam (26/6/2024).

 

Apel KRYD ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pakualaman, Iptu Wagimin. Setelah Apel selesai, personel gabungan langsung melaksanakan patroli strong point' gabungan.

 

Patroli strong point' ini merupakan bagian dari KRYD yang bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan pada malam hingga dini hari. Patroli menyasar beberapa titik rawan di wilayah Rayon Tiga, seperti tempat hiburan, pertokoan, dan pemukiman penduduk.

 

Polsek Jajaran Rayon Tiga berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya. Melalui Apel KRYD dan patroli strong point' gabungan ini, diharapkan dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

 

Iptu Wagimin mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan. Jika melihat atau mengalami hal mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top