Friday 28 June 2024

Polsek Gondokusuman Tingkatkan Kewaspadaan Keamanan di Toko Emas Kuda

 


Personel Samapta Polsek Gondokusuman yang dipimpin oleh PS. Panit Samapta Aiptu Tatang melaksanakan kegiatan patroli sambang kamtibmas di Toko Emas Kuda Jl. Laksda Adi Sucipto pada Kamis (27/6/24).

 

Dalam kegiatan tersebut, personel Samapta berdialog dengan karyawan toko emas untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar tetap waspada menjaga keamanan lingkungannya, terutama di tengah maraknya aksi kriminalitas.

 

Aiptu Tatang menyampaikan beberapa tips kepada karyawan toko emas untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan, seperti meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang mencurigakan. Selalu berhati-hati saat melayani pembeli. Memasang kamera CCTV di dalam dan luar toko. Memiliki tombol panic button yang terhubung dengan pihak kepolisian dan melakukan simulasi penanganan situasi darurat secara berkala.

 

"Pemilik toko emas harus meningkatkan kewaspadaan dan keamanan tokonya. Pemasangan kamera CCTV dan tombol panic button sangat penting untuk membantu mencegah terjadinya aksi kejahatan," ujar Aiptu Tatang. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top