Wednesday 26 June 2024

Polsek Gondokusuman Gelar Pos Pagi Lancarkan Aktivitas Masyarakat

 


Memasuki pagi hari, hiruk pikuk aktivitas masyarakat mulai terasa di berbagai sudut kota. Tak terkecuali di wilayah Gondokusuman, Yogyakarta, di mana Personel Polsek Gondokusuman di bawah pimpinan PS. Panit Samapta Aiptu Tatang turun ke jalan untuk melaksanakan Pos Pagi, Rabu pagi, (26/6/24).

 

Pos Pagi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang memulai aktivitasnya, baik yang menuju pasar, sekolah, perkantoran, maupun tempat lainnya. Aiptu Tatang bersama dengan anggotanya mengatur arus lalulintas, khususnya di persimpangan yang padat arus lalu lintas.

 

"Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap pagi hari untuk membantu masyarakat dalam memulai aktivitasnya," jelas Aiptu Tatang. "Kami ingin memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan."

 

Selain mengatur lalu lintas, Aiptu Tatang dan anggotanya juga membantu para pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan. Mereka juga memberikan imbauan kepada para pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara.

 

Patroli pagi ini merupakan wujud komitmen Polsek Gondokusuman dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan kehadiran polisi di jalanan, diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top