Friday 14 June 2024

Polsek Gondokusuman Gelar Jumat Curhat dengan FKPM Terban: Terima Kritik dan Saran Masyarakat untuk Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

 


Polsek Gondokusuman kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) Kelurahan Terban pada hari Jumat, 14 Juni 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Terban dan dipimpin oleh Panit Binmas Aiptu Heru Subakat bersama Aipda Tri Raharjo, SIP dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Terban Aiptu Tri Roso B.

 

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Aiptu Tri Roso dan Aipda Tri Raharjo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gondokusuman. Mereka juga menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk menerima kritik dan saran dari masyarakat secara langsung.

 

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini memanfaatkan kesempatan untuk menyampaikan berbagai keluhan dan permasalahan yang mereka rasakan di lingkungan tempat tinggal mereka. Salah satu anggota FKPM mengucapkan terima kasih atas adanya kegiatan Jumat Curhat ini karena masyarakat dapat menyampaikan permasalahan yang ada dan membantu dalam penyelesaian masalah di wilayah mereka.

 

Selain mendengarkan keluhan dan permasalahan dari masyarakat, Aiptu Heru Subakat, juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan wilayah dengan cara mengantisipasi terjadinya Curat, Curas, dan Curanmor (3C).  Masyarakat diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

 

Masyarakat juga diimbau untuk selalu menggunakan helm saat berkendara dan tidak menggunakan knalpot brong yang dapat mengganggu kenyamanan dan membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya.

 

Sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangatlah penting. Oleh karena itu, Polsek Gondokusuman berharap agar masyarakat dapat terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dengan memberikan informasi dan melaporkan jika melihat hal-hal yang mencurigakan. Mari kita bersama-sama ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Yogyakarta. (Humas polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top