Monday 17 June 2024

Polsek Gedongtengen Jaga Kelancaran Malam Takbiran di Wilayahnya

 


Personil Polsek Gedongtengen bersama BKO Polresta Yogyakarta gencar melakukan pengamanan malam takbir keliling dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H di wilayah Kemantren Gedongtengen, Minggu (16/06/2024) malam.

 

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H.,M.H. Diawali dengan apel kesiapan, Kapolsek menyampaikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab demi kelancaran dan keamanan kegiatan masyarakat.

 

Petugas Polsek Gedongtengen dan BKO Polresta Yogyakarta ditempatkan di beberapa titik strategis dan simpul jalan di wilayah Kemantren Gedongtengen untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan selama malam takbiran.

 

Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, takbir keliling di wilayah Kemantren Gedongtengen kali ini dilaksanakan di masjid masing-masing kampung dan tidak turun ke jalan raya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan demi keselamatan peserta takbir keliling.

 

Upaya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Gedongtengen dan BKO Polresta Yogyakarta membuahkan hasil. Malam takbiran di wilayah Kemantren Gedongtengen berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Masyarakat dapat melaksanakan ibadah takbir dengan khusyuk dan nyaman. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top