Friday 14 June 2024

Polsek Danurejan Gencarkan Patroli Malam dan Sambangi Pos Linmas Tegalpanggung: Sinergi Jaga Kamtibmas Aman Kondusif

 


Polsek Danurejan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meningkatkan patroli malam hari.

 

Pada hari Jumat dini hari, 14 Juni 2024, petugas Unit Samapta Polsek Danurejan yang dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Bambang Supriyono, S.H., melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Danurejan. Dalam patroli ini, petugas menyasar beberapa tempat yang rawan terjadi tindak pidana, seperti pemukiman penduduk, pertokoan, dan tempat-tempat keramaian.

 

Selain itu, petugas juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Pos Linmas Kelurahan Tegalpanggung di Jl. Tunangan, Kota Yogyakarta. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin sinergi dengan Linmas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Tegalpanggung.

 

Aiptu Bambang Supriyono menyampaikan beberapa pesan kepada Linmas Tegalpanggung anatara lain Linmas diminta meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan tempat tinggal, meningkatkan patroli dan segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

 

Linmas Tegalpanggung menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya. Mereka juga menyampaikan beberapa kendala yang dihadapi dalam menjalankan tugasnya, seperti kurangnya personel dan peralatan.

 

Polsek Danurejan akan terus berupaya untuk meningkatkan sinergi dengan berbagai pihak, termasuk Linmas, dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya. Diharapkan dengan kerjasama yang baik, Kamtibmas di wilayah Danurejan dapat terjaga dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top