Wednesday 26 June 2024

Polresta Yogyakarta Gelar Baksos dan Bansos di Gereja Katolik Santo Antonius Padua

 


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polresta Yogyakarta menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan bantuan sosial (bansos) di berbagai tempat di wilayah Yogyakarta. Salah satu kegiatannya dilaksanakan di Gereja Katolik Santo Antonius Padua, Kotabaru, Yogyakarta pada Selasa (25/6/2024).

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Logistik Kompol Sugihartono, S.Sos., M.Si dan Kabag Ren selaku mewakili Kapolresta Yogyakarta. Dalam kesempatan ini, Polresta Yogyakarta memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di sekitar Gereja Katolik Santo Antonius Padua. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

 

Kegiatan baksos dan bansos ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

 

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu ada untuk masyarakat. Kami juga ingin menjalin hubungan yang semakin erat dengan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujar Kompol Sugihartono.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top