Tuesday 25 June 2024

Personel Samapta Polsek Gondokusuman Gelar Patroli Sambang Kamtibmas di Kampung Gendeng Baciro

 


Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukumnya, Polsek Gondokusuman meningkatkan kegiatan patroli sambang kamtibmas. Pada hari Senin malam (24/06/24), Personel Samapta Polsek Gondokusuman yang dipimpin oleh PS. Panit Samapta Aipda Purwanto, melaksanakan kegiatan patroli sambang kamtibmas di Kampung Gendeng Baciro.

 

Kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga masyarakat, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk tetap waspada menjaga keamanan lingkungan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Purwanto menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas, seperti pencurian dengan kekerasan (curat), pencurian dengan pemberatan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Ia juga mengingatkan warga untuk selalu berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah, tidak membawa barang berharga berlebihan, dan memastikan rumah terkunci saat ditinggal.

 

Selain itu, Aipda Purwanto juga mengajak warga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Ia meminta warga untuk saling menjaga keamanan dan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

 

Warga menyambut baik kegiatan patroli sambang ini dan antusias mendengarkan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Aipda Purwanto. Mereka berharap agar kegiatan patroli sambang ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top