Friday 28 June 2024

Personel Polsek Gondomanan Tingkatkan Keimananan Melalui Yasinan dan Pengajian Rutin

 


Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, personel Polsek Gondomanan yang beragama Islam melaksanakan kegiatan Yasinan dan pengajian rutin di Masjid Batul Mustaqim Mako Polsek Gondomanan. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Kamis dan dipimpin oleh Uztad Eko dari KAU Kemantren Gondomanan.

 

Kapolsek Gondomanan, Kompol Suwardi S.Pd, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan Yasinan dan pengajian ini merupakan salah satu program unggulan Polsek Gondomanan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) personelnya.

 

"Melalui kegiatan ini, kami harapkan personel Polsek Gondomanan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga dapat menjadi pelayan masyarakat yang lebih baik dan berakhlak mulia," jelas Kompol Suwardi.

 

Kompol Suwardi menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar personel Polsek Gondomanan.

 

"Kegiatan ini menjadi wadah bagi personel untuk saling mengenal dan menjalin hubungan yang lebih erat. Hal ini tentunya akan berdampak positif terhadap kinerja dan kekompakan tim di Polsek Gondomanan," tambah Kompol Suwardi.

 

Uztad Eko, dalam siraman rohaninya, menyampaikan tausiah tentang pentingnya menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Ia juga mengingatkan personel Polsek Gondomanan untuk selalu berbuat baik dan membantu sesama.

 

"Sebagai pelayan masyarakat, kita harus selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, kita juga harus selalu berbuat baik dan membantu sesama," pesan Uztad Eko. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top