Monday 17 June 2024

Pengamanan Ketat Gema Takbir Istimewa 1445 H di Mantrijeron

 


Kapolsek Mantrijeron, AKP Kusnaryanto, S.H., M.A., memimpin langsung pengamanan kegiatan lomba Gema Takbir Istimewa 1445 H tingkat Kemantren Mantrijeron Yogyakarta pada Minggu malam, (16/06/24). Pengamanan ini melibatkan personel Polsek Mantrijeron, dibantu Polresta Yogyakarta, TNI, Pol PP, Linmas, dan ormas.

 

Pengamanan dilakukan di lokasi kegiatan dan penggal-penggal jalan yang dilalui oleh Khafilah yang mengikuti lomba Gema Takbir tingkat Kemantren Mantrijeron.

 

Kegiatan Gema Takbir Istimewa diikuti oleh 23 Khafilah dari berbagai Masjid di wilayah Mantrijeron. Lomba Gema Takbir dimulai di Pertigaan Ngadinegaran Jl. D.I. Panjaitan, kemudian peserta berarak ke Display di Pertigaan Jl. Mangkuyudan (depan Kemantren Mantrijeron), lalu melanjutkan perjalanan melalui Jl. Mangkuyudan, dan finish di Pertigaan Jl. Mangkuyudan Mantrijeron.

 

Petugas pengamanan disiagakan di setiap titik krusial untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan. Para Khafilah dan masyarakat yang ingin menyaksikan lomba Gema Takbir diimbau untuk tetap tertib dan mengikuti instruksi dari petugas.

 

"Alhamdulillah, acara Gema Takbir Istimewa 1445 H tingkat Kemantren Mantrijeron berjalan dengan lancar dan aman. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pengamanan acara ini," kata AKP Kusnaryanto. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top