Thursday 27 June 2024

Patroli Sambang dan Dialogis Polsek Pakualaman: Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan di Indomaret Gajah Mada

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Panit Samapta Polsek Pakualaman, Aiptu Budi, bersama anggotanya melaksanakan patroli sambang dialogis kepada pengunjung dan karyawan Indomaret di Jalan Gajah Mada, Kota Yogyakarta, pada Rabu malam (26/6/2024).

 

Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Pakualaman untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayahnya, khususnya di toko-toko modern seperti Indomaret. Dalam patroli ini, Aiptu Budi dan anggotanya berdialogis dengan pengunjung dan karyawan Indomaret untuk memberikan imbauan kamtibmas.

 

Aiptu Budi mengimbau kepada pengunjung Indomaret agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian dan penjambretan. Beliau juga mengingatkan agar pengunjung tidak membawa barang berharga berlebihan dan selalu berhati-hati saat berbelanja.

 

Kepada karyawan Indomaret, Aiptu Budi memberikan imbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan di dalam toko. Beliau juga mengingatkan agar karyawan selalu melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengalami hal mencurigakan.

 

Aiptu Budi berharap dengan adanya patroli sambang dan dialogis ini, dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan di Indomaret Gajah Mada. Beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas dengan cara saling menjaga dan mengingatkan. (Humas polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top