Friday 21 June 2024

Patroli Pagi Unit Patroli Polsek Gedongtengen Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung Malioboro



Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan di kawasan Malioboro, Yogyakarta, Unit Patroli Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta yang dipimpin oleh Aiptu Purwanto melaksanakan patroli pagi dan menyempatkan diri untuk berdialog dengan pengunjung yang sedang beraktivitas di kawasan tersebut, Kamis (20/06/24) pagi.

 

Patroli ini dimulai dari pukul 06.00 WIB dan menyasar seluruh area Malioboro. Aiptu Purwanto dan anggotanya berdialog dengan para pengunjung, menanyakan kondisi mereka, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 

"Kami ingin memastikan bahwa para pengunjung Malioboro merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di sini," ujar Aiptu Purwanto.

 

Dalam dialognya dengan para pengunjung, Aiptu Purwanto mengingatkan mereka untuk selalu waspada terhadap aksi copet, jambret, dan penipuan. Ia juga mengimbau para pengunjung untuk menjaga barang bawaan mereka dan tidak mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal.

 

"Kami juga menghimbau para pengunjung untuk tidak membawa barang berharga yang berlebihan saat beraktivitas di Malioboro," imbuhnya.

 

Selain berdialog dengan para pengunjung, Aiptu Purwanto dan anggotanya juga memantau situasi Kamtibmas di sekitar Malioboro. Mereka terlihat sigap dan waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan.

 

Hingga saat ini, situasi Kamtibmas di kawasan Malioboro terpantau aman dan kondusif. Patroli pagi oleh Unit Patroli Polsek Gedongtengen ini diharapkan dapat terus menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung Malioboro. (Humas polsek Gedongtengen)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top