Monday 17 June 2024

Malam Takbiran Idul Adha 1445 H/2024 M di Yogyakarta Aman Terkendali

 


Malam Takbiran Idul Adha 1445 H/2024 Mdi Kota Yogyakarta berlangsung dengan aman dan terkendali berkat upaya pengamanan yang dilakukan oleh Polresta Yogyakarta dan jajarannya pada Minggu malam (16/6/24).

 

Ribuan personel dikerahkan untuk mengamankan di berbagai lokasi strategis, termasuk Simpang Empat (Sp4) Titik Nol KM, Sp4 Gondomanan, Sp3 Jambu, Sp3 Langensari, Sp4 Gejayan, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP), dan lokasi lainnya. Selain itu personil juga di BKO kan ke jajaran polsek.

 

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K, M.H., menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk mewujudkan kekhidmatan, kenyamanan, ketenteraman, dan ketertiban menjelang dan pasca Idul Adha. "Kami juga melakukan tindakan pencegahan untuk mencegah kendaraan dari luar Kota Yogyakarta yang ingin melakukan takbir keliling," tegasnya. Ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak menyalakan petasan dan kembang api yang berbahaya.

 

Upaya pengamanan ini terbukti efektif. Malam Takbiran di Yogyakarta berlangsung dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan keamanan yang berarti. Masyarakat pun dapat merayakan Idul Adha dengan penuh khidmat. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top