Monday 24 June 2024

Kapolsek Mantrijeron Hadiri Pelantikan Pantarlih Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta Tahun 2024

 


Kapolsek Mantrijeron, AKP Kusnaryanto, S.H., M.A., menghadiri kegiatan Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta Tahun 2024. Acara ini diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kemantren Mantrijeron di Pendopo Kemantren Mantrijeron, pada hari Senin (24/06/24).

 

Pelantikan Pantarlih ini merupakan bagian penting dari tahapan penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta Tahun 2024. Pantarlih bertugas melakukan pemutakhiran data pemilih, sehingga data pemilih yang digunakan dalam pemilu nanti dapat dipastikan akurat dan mutakhir.

 

Dalam kesempatanya, Kapolsek Mantrijeron menyampaikan apresiasi kepada KPU Kota Yogyakarta dan PPK Kemantren Mantrijeron atas penyelenggaraan pelantikan Pantarlih ini. Beliau juga berpesan kepada para Pantarlih yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, profesional, dan netral.

 

"Saya berharap kepada para Pantarlih yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, profesional, dan netral. Pastikan data pemilih yang dimutakhirkan akurat dan mutakhir, sehingga Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Kapolsek Mantrijeron.

 

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua KPU Kota Yogyakarta, Bapak Noor Harsya Aryo Samudro, S.Sn, Kasubag Rendatim KPU Kota Yogyakarta Ibu Luki Anggraini, Mantri Pamong Praja Kemantren Mantrijeron Bapak Affrio Sunarno., S.O.S., Danramil 09/Mantrijeron Kapten Inf.Andi Makkasau, S.H., Lurah se - Kemantren Mantrijeron, Ketua PPK Kemantren Mantrijeron Bapak Nurbuwono, Segenap Komisioner PPK Mantrijeron, Ketua Panwascam Mantrijeron Ibu Yulia Lisawati serta Ketua dan Anggota PPS se Kemantren Mantrijeron. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top