Monday 24 June 2024

Kapolsek Kotagede Apresiasi Aksi Donor Darah Personelnya

 


Aiptu Heru Mulyono, S.H., Aipda Lantip Widodo, dan Aipda Hari Setiyawan, S.H., dari Polsek Kotagede, secara rutin melaksanakan donor darah di PMI Kotagede, Jl. Tegalgendu, Kotagede, Yogyakarta, pada hari Jumat (21/06/24) siang. Kegiatan donor darah ini mereka lakukan secara sukarela.

 

Selain untuk menjaga kesehatan diri, donor darah rutin yang dilakukan oleh personel Polsek Kotagede ini juga bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI Kotagede. Hal ini patut diapresiasi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan transfusi darah.

 

Donor darah merupakan tindakan mulia yang tidak hanya bermanfaat bagi pendonor, tetapi juga bagi orang lain yang membutuhkan. Satu kantong darah dapat menyelamatkan nyawa hingga tiga orang. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama ikuti jejak Aiptu Heru Mulyono, Aipda Lantip Widodo, dan Aipda Hari Setiyawan dengan rutin mendonorkan darah.

 

Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa, S.H., M.H., menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan kepedulian personelnya terhadap sesama. "Saya sangat mengapresiasi aksi donor darah rutin yang dilakukan oleh Aipda Hari Setiyawan, S.H. dan rekanya. Ini merupakan contoh yang patut dicontoh oleh kita semua," ujar AKP Basungkawa. (Humas polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top