Wednesday 12 June 2024

Kapolsek Gedongtengen Pimpin Penanganan Penemuan Mayat di Hotel Baru

 


Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H.,M.H., bersama jajarannya, petugas Puskesmas dan PMI Kota Yogyakarta mendatangi TKP penemuan mayat di Hotel Baru Jl. Gowongan kidul No. 19 Sosromenduran Gedongtengen Yogyakarta pada Rabu pagi, 12 Juni 2024.

 

Korban yang ditemukan meninggal dunia adalah pemilik hotel tersebut, Suryo Dwi Wandono (70 tahun), yang beralamat di Jl Gowongan Kidul no 19 Sosromenduran Gedongtengen Yogyakarta.

 

Menurut keterangan saksi Astri Veronika (26 tahun), warga Pajangan Bantul, ia terakhir kali bertemu dengan korban pada Senin, 10 Juni 2024, sekitar pukul 06.00 WIB, saat menyetorkan uang hotel kepada korban.

 

Pada Rabu, 12 Juni 2024, sekitar pukul 01.00 WIB, saksi mengetuk pintu kamar korban, namun tidak ada jawaban. Ia kemudian meninggalkan kamar korban.

 

Sekitar pukul 05.00 WIB, saat menyapu lantai di sekitar hotel, saksi mencium bau menyengat di dekat kamar korban. Ia kemudian melaporkan bau tersebut kepada ibu Retno Susilowaty, yang tinggal di rumah belakang hotel.

 

Bersama Novi, pengurus kampung, mereka menuju Hotel Baru dan mendapati bau menyengat di depan kamar korban. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Gedongtengen.

 

Petugas yang datang ke TKP mendapati pintu kamar korban terkunci dari dalam. Setelah didobrak, ditemukan korban dalam posisi terlentang dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

 

Berdasarkan pemeriksaan dari inafis Polresta Yogyakarta dan PCS Kota Yogyakarta, dipastikan bahwa korban meninggal dunia tanpa adanya tanda-tanda kekerasan.

 

Pihak keluarga kemudian membawa jenazah korban ke RS Sarjito untuk dikremasi dan kemudian dikebumikan. (Humas polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top