Friday 21 June 2024

Kapolresta Yogyakarta Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Yogyakarta

 


Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Yogyakarta yang baru, Suroto, menggantikan Saptana Setya Budi. Acara ini berlangsung pada Kamis (20/6/2024) malam di Graha Pandawa Balai Kota Yogyakarta.

 

Dalam sambutannya, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan harapannya agar kehadiran Kajari yang baru dapat semakin memperkuat kolaborasi dan kerja sama lintas sektor dalam upaya menciptakan kamtibmas dan mendorong program pembangunan di Kota Yogyakarta.

 

"Selama ini komunikasi dan koordinasi Forkompinda Kota Yogya berjalan sangat baik. Kami atas nama Polresta Yogyakarta mengucapkan selamat datang dan harapannya dengan hadirnya Kajari yang baru yaitu Bapak Suroto, dapat meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin selama ini. Mari kita bersama-sama menciptakan kamtibmas di wilayah kota Yogyakarta yang aman dan nyaman, " ujarnya.

 

Kapolresta Yogyakarta juga mengungkapkan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kajari sebelumnya, yang selama ini telah bersinergi bersama Polresta Yogyakarta dalam meneggakan hukum danb melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat di kota Yogyakarta.

 

Saptana Setya Budi, yang telah bertugas sebagai Kajari Yogyakarta selama 1 tahun 4 bulan, menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan sinergisitas yang telah terjalin bersama dengan Pemkot, perangkat daerah, instansi vertikal, serta masyarakat Kota Yogyakarta.

 

Di sisi lain, Kajari Yogyakarta yang baru menjabat, Suroto, mengungkapkan harapannya agar di tempat tugasnya yang baru, ia dapat meneruskan hal-hal baik yang telah ditanamkan oleh pimpinan sebelumnya dan menguatkan kolaborasi serta sinergi dengan Forkopimda Kota Yogyakarta. (Humas polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top