Wednesday 19 June 2024

Kapolresta Yogyakarta Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Kota Jogja 2024: Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih

 


Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., menghadiri acara Peluncuran Maskot dan Jingle, Serta Sosialisasi Tahapan Pemilihan Walikota & Wakil Walikota Yka Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jogja di Lapangan Kenari, Muja-muju, Umbul Harjo, Yogyakarta, pada hari Selasa malam, 18 Juni 2024.

 

Acara peluncuran ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan, seperti penampilan penyanyi Hasoe Angels dan Ndarboy, serta mini talkshow oleh pimpinan KPU Kota Jogja. Selain itu, terdapat juga stan UMKM Kelurahan Muja-muju yang menjajakan berbagai produk unggulannya.

 

Jingle dan maskot Pilkada Kota Jogja 2024 yang diluncurkan pada acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan tahapan dan pentingnya menggunakan hak pilih kepada masyarakat. Jingle berjudul "Jogja Tumandang" menggunakan irama pelog khas Ngayogyakarta Hadiningrat dan syair campuran bahasa Jawa dan Indonesia. Maskotnya terinspirasi dari buah kepel yang melambangkan kesatuan dan keharuman Kota Jogja.

 

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., dalam kesempatanya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jogja yang berusia 17 tahun ke atas untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jogja 2024. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran selama penyelenggaraan Pilkada.

 

Dengan diluncurkannya jingle dan maskot, serta sosialisasi yang gencar dilakukan oleh KPU Kota Jogja, diharapkan masyarakat semakin terinformasi dan antusias untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Kota Jogja 2024. Diharapkan pula Pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar, dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Kota Jogja.

 

Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jogja 2024 dengan menggunakan hak pilih secara bertanggung jawab. (Humas polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top