Friday 21 June 2024

Kapolresta Yogyakarta Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Satuan Gerak Bhayangkari ke-72

 


Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Satuan Gerak Bhayangkari ke-72, Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., beserta Ibu Ketua Bhayangkari Polresta Yogyakarta, Ibu Shita Aditya, dan jajarannya, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada 50 warga kurang mampu.

 

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Mapolresta Yogyakarta pada hari Jumat (21/6/24) pagi. Penerima paket sembako terdiri dari tukang becak, Ojek Online, buruh gendong, buruh panggul pasar Beringharjo, dan juru parkir.

 

Kombes Pol Aditya Surya Dharma dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan. Beliau berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Ibu Shita Aditya, Ketua Bhayangkari Polresta Yogyakarta, menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari pengabdian Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas Polri. Beliau berharap agar Bhayangkari dapat terus bersinergi dengan Polri dalam membantu masyarakat..

 

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Kami berharap Polri dapat terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Yogyakarta," kata Ibu Shita Aditya.

 

Masyarakat yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Yogyakarta dan jajarannya atas kepedulian mereka. Mereka merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan.

 

"Terima kasih banyak kepada Pak Kapolres dan jajarannya atas bantuan sembakonya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga polri suskses selalu," kata salah satu penerima bantuan.

 

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polresta Yogyakarta dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Satuan Gerak Bhayangkari ke-72. Masih banyak kegiatan lain yang akan dilaksanakan, seperti donor darah, perlombaan, dan bakti kesehatan. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top