Wednesday 12 June 2024

Jajaran Polsek Danurejan Amankan Panggung Hiburan Selasa Wagen di Malioboro

 


Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Jajaran Personel Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta, dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu Juni Susanto, melaksanakan pengamanan kegiatan panggung hiburan (pentas kesenian) dalam rangka Selasa Wagen. Acara ini berlangsung di pintu barat Kantor Kepatihan, Jl. Malioboro, Kota Yogyakarta, pada Selasa malam (11/06/2024).

 

Acara Selasa Wagen, yang merupakan bagian dari tradisi budaya lokal, berhasil menarik perhatian banyak warga dan wisatawan yang memadati kawasan Malioboro. Untuk memastikan acara berjalan lancar dan aman, Iptu Juni Susanto bersama timnya telah mempersiapkan pengamanan dengan pengaturan arus lalulintas dan membatu penyeberangan serta penjagaan di lokasi kegiatan, serta koordinasi dengan panitia penyelenggara. Selain itu, anggota juga berupaya menjaga ketertiban dengan mengantisipasi potensi gangguan yang mungkin terjadi selama berlangsungnya acara.

 

Iptu Juni Susanto menyatakan, "Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap kegiatan masyarakat, termasuk acara Selasa Wagen, dapat berjalan dengan aman dan tertib. Kehadiran kami di sini adalah untuk memberikan rasa aman bagi semua peserta dan penonton."

 

Dengan kehadiran aparat kepolisian, acara Selasa Wagen kali ini berjalan lancar tanpa kendala berarti. Masyarakat yang hadir pun merasa nyaman dan dapat menikmati berbagai hiburan seni yang disajikan. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top