Thursday 13 June 2024

Hujan Tak Surutkan Semangat Aiptu Yulianto Haryono, Atur Lalu Lintas di Simpang BPK Yogyakarta

 


Meskipun hujan mengguyur Yogyakarta pada Rabu (12/06/24) sore, Aiptu Yulianto Haryono dari Unitlantas Polsek Tegalrejo tetap semangat melaksanakan tugasnya. Ia terlihat sigap mengatur arus lalu lintas di Simpang BPK Jl HOS Cokroaminoto.

 

Di tengah guyuran hujan, Ia tanpa lelah membantu kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas di lokasi tersebut. Hal ini tentunya sangat membantu para pengguna jalan yang hendak beraktivitas.

 

Kesiagaan Aiptu Yulianto merupakan contoh nyata pengabdian seorang anggota Polri yang selalu siap sedia membantu masyarakat, bahkan dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat. Ia menunjukkan bahwa semangat untuk melayani tidak pernah padam, demi terciptanya kelancaran dan keamanan di jalan raya.

 

Kepedulian Aiptu Yulianto terhadap keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan patut diapresiasi. Kegigihannya dalam menjalankan tugasnya di tengah hujan deras merupakan cerminan dedikasi dan profesionalisme seorang anggota Polri yang patut ditiru.

 

Mari kita doakan agar Aiptu Yulianto dan seluruh anggota Polri lainnya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top