Monday 17 June 2024

Gema Takbir Menggema di Danurejan, Polsek Danurejan Jaga Keamanan Festival Idul Adha

 


Minggu (16/6/2024) malam, gema takbir berkumandang meriah di Kemantren Danurejan, Yogyakarta. Ribuan peserta Festival Takbir Hari Raya Idul Adha memadati halaman kemantren, memeriahkan malam takbiran dengan penuh semangat.

 

Acara yang diprakarsai oleh Badan Koordinasi TKA TPA Rayon Danurejan ini, diawali dengan penampilan peserta di hadapan dewan juri dan tamu undangan di panggung utama. Usai penilaian, para peserta kemudian melanjutkan takbir keliling, menyebarkan keceriaan dan semangat takbir di seberang jalanan Danurejan.

 

Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni., S.H.,M.A.P. bersama jajarannya turun langsung mengamankan jalannya festival. Takbir keliling dikawal personel Polsek Danurejan, memastikan kelancaran dan keamanan para peserta, serta pengguna jalan di sekitarnya.

 

"Alhamdulillah, malam ini berjalan dengan lancar dan aman," ujar Kapolsek Danurejan. "Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah tertib dan mengikuti aturan, serta kepada seluruh petugas yang telah bekerja keras mengamankan acara ini."

 

Festival Takbir ini bukan hanya menjadi momen religius, tetapi juga ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar warga Danurejan. Semangat takbir yang berkumandang di malam itu menjadi pengingat akan kegembiraan dan keikhlasan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top