Friday 28 June 2024

Forkopimtren Kemantren Pakualaman Gelar Pengajian di Koramil Pakualaman

 


Kapolsek Pakualaman Kompol Suharyanta beserta anggotanya menghadiri pengajian di Koramil Pakualaman, Kamis 27 Juni 2024 siang. Pengajian ini digelar oleh Forkopimtren Kemantren Pakualaman dihadiri oleh unsur Forkopimtren Kemantren Pakualaman, Kepala Puskesmas Pakualaman, Lurah Gunungketur, Lurah Purwokinanti, anggota Polsek, Koramil, Pegawai di lingkungan Kemantren Pakualaman, dan tamu undangan lainnya.

 

Sapto Hadi, S.I.P., selaku Mantri Pamong Praja Kemantren Pakualaman dan penanggung jawab kegiatan, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir dalam acara pengajian ini.

 

Danramil Pakualaman, selaku tuan rumah, turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Beliau juga mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Badrudin ARK, S.Ag., M.S.I. dari Kemenag Kota Yogyakarta. Dalam tausiyahnya, Ustad Badrudin mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dengan cara melaksanakan ibadah dengan khusyuk, menjauhi perbuatan maksiat, dan selalu berbuat baik kepada sesama.

 

Pengajian ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan para peserta, serta mempererat silaturahmi antarwarga Kemantren Pakualaman.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen Forkopimtren Kemantren Pakualaman dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan bermoral. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top