Wednesday 12 June 2024

FKPM Patuh Kelurahan Purbayan Berpartisipasi dalam Lomba FKPM Tingkat Polda DIY

 


Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Patuh Kelurahan Purbayan, Kemantren Kotagede, Kota Yogyakarta, mengikuti Lomba FKPM Tingkat Polda DIY. Penilaian lomba dilakukan di Posko FKPM Patuh Kelurahan Purbayan, yang bertempat di Kantor Kelurahan Purbayan Kotagede pada hari Selasa, 11 Juni 2023.

 

Tim penilai dari Polda DIY, dipimpin oleh AKBP Darmawan, Kasubdit Bin Polmas Polda DIY, didampingi oleh Kasat Binmas Polresta Yogyakarta Kompol Ani Sulistyarini, S.Kom., M.H.Li., Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H,M.H, Mantri Pamong Praja Kotagede, Danramil 08 Kotagede, Lurah Purbayan, Lurah Prenggan, Lurah Rejowinangun, serta perwakilan FKPM lain di wilayah Kotagede.

 

Tim penilai melakukan penilaian terhadap berbagai aspek administrasi dan kinerja FKPM Patuh, antara lain kelengkapan administrasi, ketertiban administrasi, pelaksanaan kegiatan FKPM, peran dan fungsi FKPM dalam menjaga Kamtibmas, kemampuan FKPM dalam menyelesaikan masalah di lingkungan masyarakat dan lain lainya.

 

FKPM Patuh Kelurahan Purbayan merupakan salah satu FKPM yang aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya. FKPM Patuh telah banyak membantu pihak kepolisian dalam berbagai kegiatan, seperti Patroli keamanan, Penyuluhan Kamtibmas, Penanggulangan kejahatan, Penyelesaian konflik sosial dan lain lainya.

 

FKPM Patuh diharapkan dapat menjadi contoh bagi FKPM lain di wilayah DIY dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Polresta Yogyakarta mengapresiasi kinerja FKPM Patuh Kelurahan Purbayan. "FKPM Patuh merupakan mitra penting bagi Polri dalam menjaga Kamtibmas," ujar Kasat Binmas Polresta Yogyakarta Kompol Ani Sulistyarini, S.Kom., M.H.Li.

 

Polresta Yogyakarta mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas. Masyarakat dapat bekerjasama dengan FKPM dan pihak kepolisian untuk mencegah dan mengatasi gangguan Kamtibmas. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top