Friday 28 June 2024

Ditreskrimum Polda DIY Berikan Bantuan Sembako dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

 


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda DIY menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga masyarakat di Kemantren Umbulharjo, Jumat (28/06/2024).

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda DIY Kompol A. Setyo Budiantoro, SH bersama anggotanya dan Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo. Sebanyak 90 paket sembako dibagikan kepada warga yang berhak menerima di masing-masing kelurahan di Kemantren Umbulharjo.

 

Penyaluran bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polda DIY terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan di tengah situasi ekonomi yang sulit saat ini.

 

"Bantuan ini kami berikan sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada Polri. Harapannya semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Kompol A. Setyo Budiantoro, SH.

 

Salah satu warga penerima bantuan, Ibu Ani, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polda DIY. "Saya sangat bersyukur atas bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sulit ini," ucapnya.

 

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat memperkuat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Humas Polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top