Friday 21 June 2024

Bhayangkari Polresta Yogyakarta Berbagi Kasih di SLB Hellen Keller Jelang HUT Bhayangkara ke-78

 


Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Satuan Gerak Bhayangkari ke-72, Ibu Ketua Bhayangkari Polresta Yogyakarta, Ibu Shita Aditya, beserta jajarannya mengunjungi Sekolah Luar Biasa Tuna Rungu Netra Hellen Keller Indonesia di Jalan RE Martadinata 88A, Kelurahan Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta, pada hari Kamis, 20 Juni 2024.

 

Kunjungan ini disambut hangat oleh pihak sekolah dan para murid SLB Hellen Keller. Dalam sambutannya, Ibu Shita Aditya menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya, yaitu untuk menjalin silaturahmi dan memberikan bantuan sosial kepada para murid.

 

"Kami bersama rekan-rekan Bhayangkari jajaran bermaksud silaturahmi di SLB Hellen Keller serta memberikan paket Baksos dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 serta hari satuan gerak Bhayangkari yang ke-72 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2024," ujar Ibu Shita Aditya.

 

Ibu Shita Aditya juga memohon maaf atas kemungkinan adanya gangguan selama kunjungan dan meminta doa dari para murid dan pihak sekolah agar personil Polresta Yogyakarta dapat melaksanakan tugas dengan baik.

 

Menanggapi kunjungan tersebut, Pimpinan SLB Hellen Keller mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian Bhayangkari Polresta Yogyakarta kepada para murid. Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak semua murid dapat hadir karena sedang dalam kondisi tertentu atau sedang jam istirahat.

 

"Kami bersyukur bapak ibu berkenan datang di SLB Hellen Keller dan bisa mengunjungi anak-anak kami. Kami mohon maaf anak-anak kami tidak bisa hadir semua dikarenakan dalam kondisi tertentu, serta dikarenakan jam istirahat," ujar Pimpinan SLB Hellen Keller.

 

Pada kesempatan tersebut, Ibu Shita Aditya dan jajarannya juga memberikan hiburan kepada para murid dengan menampilkan beberapa pertunjukan seni. Para murid terlihat antusias dan senang dengan hiburan yang disuguhkan.

 

Kunjungan Bhayangkari Polresta Yogyakarta ke SLB Hellen Keller ini merupakan wujud nyata kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para murid untuk terus belajar dan meraih cita-citanya.

 

Semangat Bhayangkara, Peduli Sesama! (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top