Friday 21 June 2024

Bhabinkamtibmas Terban Sambangi FKPM Purbonegaran, Tingkatkan Peran Serta Jaga Keamanan Lingkungan

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Terban, Aiptu Tri Roso B, melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi dengan Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM) Purbonegaran di kediaman Bapak Supriyono, Purbonegaran Terban Gondokusuman, Yogyakarta, pada Kamis (20/06/24).

 

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dan FKPM, serta meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan lingkungan. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Tri Roso menyampaikan situasi Kamtibmas terkini di wilayah Purbonegaran dan memberikan pembinaan Kamtibmas kepada para anggota FKPM.

 

"Situasi Kamtibmas di Purbonegaran saat ini tergolong aman dan kondusif," ujar Aiptu Tri Roso. "Namun, kita tetap harus waspada dan meningkatkan antisipasi terhadap berbagai gangguan Kamtibmas, seperti Curat, Curas, dan Curanmor."

 

Aiptu Tri Roso juga menekankan pentingnya peran serta FKPM dalam menjaga keamanan lingkungan. "FKPM sebagai mitra Polri memiliki peran penting dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," jelasnya. "Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh anggota FKPM untuk terus meningkatkan peran sertanya dalam kegiatan-kegiatan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing."

 

Kegiatan sambang silaturahmi ini disambut baik oleh para anggota FKPM Purbonegaran. Mereka menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

Kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan FKPM diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Purbonegaran. Dengan bersama-sama, diharapkan berbagai gangguan Kamtibmas dapat dicegah dan ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat. (Humas polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top