Thursday 20 June 2024

Bhabinkamtibmas Suryodiningratan Sambangi Pedagang Kambing Kurban, Sampaikan Pesan Kebersihan dan Kesehatan

 


Pasca perayaan Idul Adha 1445 H, masih ada beberapa pedagang kambing kurban yang masih membuka dagangannya. Salah satunya adalah Bapak Nico yang berlokasi di Jalan Mayjend MT Haryono, Mantrijeron, Yogyakarta.

 

Menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryodiningratan, Polsek Mantrijeron, Aiptu Dedi Krismayanto, S.H., melakukan sambang dialogis dengan Bapak Nico pada hari Rabu (19/06/24). Dalam kunjungannya, Aiptu Dedi menyampaikan beberapa pesan penting terkait kebersihan lingkungan dan kesehatan kambing yang masih tersisa.

 

"Pasca Idul Adha, penting untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Kami mohon Bapak Nico untuk segera membersihkan sisa-sisa kotoran kambing dan menjaga kandang agar tetap higienis," ujar Aiptu Dedi.

 

Selain itu, Aiptu Dedi juga mengingatkan Bapak Nico untuk memperhatikan kesehatan kambing yang masih ada. Ia menyarankan agar kambing diperiksa secara berkala oleh dokter hewan untuk memastikan kesehatannya dan mencegah penyebaran penyakit.

 

Sambang dialogis ini merupakan salah satu upaya rutin Bhabinkamtibmas untuk menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga berperan aktif dalam membantu menyelesaikan permasalahan dan menjaga keamanan di wilayahnya. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top