Monday 24 June 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Menghadiri Pelantikan dan Bintek Anggota Pantarlih Kelurahan Bausasran

 


Kapolsek Danurejan diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausasran, Aiptu Agus Hartanto, menghadiri acara pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bintek) anggota Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) Kelurahan Bausasran, Senin, 24 Juni 2024 pagi. Kegiatan ini dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta Tahun 2024

 

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Lurah Bausasran, Ketua KUA, Mantri Anom Kemantren Danurejan, Ketua PPS, PKD, Bhabinkamtibmas, serta anggota Pantarlih Kelurahan Bausasran.

 

Dalam acara pelantikan, dilakukan pengambilan sumpah jabatan bagi ketua dan anggota Pantarlih, serta pembagian sarana dan prasarana berupa pakaian dan alat tulis untuk menunjang tugas mereka.

 

Ketua Pantarlih menyampaikan pesan penting kepada anggota yang baru dilantik, "Dalam melaksanakan pemutakhiran data pemilih, agar dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu berhati-hati, sehingga data yang diperoleh benar-benar akurat dan tidak ada kesalahan sekecil apapun. Kita bekerja sama agar pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tanpa kesalahan serta situasi Kamtibmas tetap kondusif."

 

Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H, M.A.P., melalui Bhabinkamtibmas, menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan berjalan dengan tertib dan kondusif, mencerminkan kesiapan Kelurahan Bausasran dalam menghadapi proses demokrasi mendatang. "Acara ini tidak hanya sebagai momentum formalitas, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam memperkuat partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi lokal," ujar Kapolsek.

 

Kehadiran Kepolisian Sektor Danurejan dalam acara ini menunjukkan komitmenya dalam mendukung kelancaran dan keamanan setiap tahapan dalam pelaksanaan pemilihan yang adil dan transparan. Partisipasi Polsek Danurejan diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif, sehingga proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024 dapat berjalan dengan sukses. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top