Friday 21 June 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama di Tegalpanggung

 


Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan, Aiptu Agus Hartanto bersama Aiptu Dwi Cipto AN, turut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan di Kantor Kelurahan Tegalpanggung, Jl. Tukangan No.51, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta pada Jumat (21/06/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimtren Danurejan, karyawan, para Lurah, Kapuskesmas 1 dan 2 Danurejan, serta seluruh pegawai dan karyawan Forkopimtren Danurejan. Acara ini tidak hanya menjadi agenda rutin, tetapi juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar aparat pemerintahan di lingkungan Kemantren Danurejan, serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik para aparat pemerintahan.

 

Acara dimulai dengan apel yang diadakan di Aula Kantor Kelurahan Tegalpanggung, dipimpin oleh Mantri Pamong Praja (MPP) Danurejan, Bambang Endro Wibowo, S.I.P., M.Si., dan diikuti oleh seluruh peserta. Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga jalan sehat menyusuri perkampungan dan peninjauan kebun anggur warga Tegal Panggung.

 

Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas dan kebersamaan antar instansi di wilayah Danurejan. "Kegiatan ini sangat penting untuk membangun kerjasama dan komunikasi yang efektif antar instansi, serta untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

 

Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar instansi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat melalui kebugaran dan kesehatan yang terjaga. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top