Wednesday 12 June 2024

Bhabinkamtibmas Bener Sambangi Tempat Kos, Imbau Penghuni Jaga Ketertiban

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bener, Aiptu Binarto, melakukan kunjungan ke tempat kos di wilayah RT 07 Kelurahan Bener, Tegalrejo, Kota Yogyakarta pada hari Rabu ini, 12 Juni 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada penghuni dan pemilik Kos kosan terkait aduan masyarakat tentang kegiatan penghuni kos yang sering nongkrong dan bermain musik hingga larut malam, sehingga mengganggu istirahat warga sekitar.

 

Aiptu Binarto berdialog dengan pemilik kos dan beberapa penghuni kos untuk memahami situasi dan mencari solusi terbaik. Ia menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh penghuni kos tersebut dapat menimbulkan keresahan bagi warga sekitar dan berpotensi memicu gangguan keamanan.

 

"Saya harap para penghuni kos dapat lebih menghargai hak istirahat warga sekitar dengan tidak melakukan kegiatan yang bising pada malam hari," ujar Aiptu Binarto. "Mari kita jaga bersama kondusifitas dan keamanan lingkungan tempat tinggal ini."

 

Aiptu Binarto juga menyampaikan beberapa imbauan Kamtibmas lainnya kepada para penghuni kos, seperti selalu menjaga keamanan dan ketertiban tempat kos. Melakukan koordinasi dengan pemilik kos terkait peraturan dan tata tertib yang berlaku. Menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat kos. Dan melaporkan kepada pemilik kos atau pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya kegiatan yang mencurigakan. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top