Wednesday 19 June 2024

Aipda Djoko Lancarkan Arus Lalu Lintas di Pagi Hari: Melayani Masyarakat dan Mencegah Kemacetan

 


Personel Unit Lalu Lintas Polsek Mergangsan dipimpin oleh Aipda Djoko, melaksanakan kegiatan rutin pagi hari berupa pengaturan arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Kolonel Sugiyono, Kota Yogyakarta. Kegiatan ini dilakukan pada hari Rabu, 19 Juni 2024.

 

Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan oleh Aipda Djoko bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di kawasan tersebut. Hal ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan memastikan kelancaran lalu lintas.

 

Kedua jalan tersebut merupakan jalan strategis di Kota Yogyakarta yang sering dilalui oleh kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Pada pagi hari, kedua jalan tersebut ramai dilalui oleh masyarakat yang hendak pergi bekerja, sekolah, dan beraktivitas lainnya.

 

Aipda Djoko melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan mengarahkan kendaraan agar berjalan tertib dan tidak terjadi antrean panjang. Beliau juga memberikan isyarat kepada pengendara untuk berhenti atau berjalan sesuai dengan situasi di lapangan. (Humas polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top