Wednesday 22 May 2024

Unit Samapta Polsek Danurejan Patroli Malam Jaga Kamtibmas di Malioboro dan Sekitarnya

 


Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas pada malam hari, personel Unit Samapta Polsek Danurejan yang dipimpin oleh Aiptu Yudi melaksanakan patroli pada objek vital di Kawasan Malioboro, Kantor Perbankan, Pasar, Swalayan dan tempat-tempat keramaian lainnya pada hari Selasa, 21 April 2024 malam.

 

Patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif terhadap tindak kejahatan yang mungkin terjadi sekaligus sebagai unit reaksi cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Danurejan.

 

Selain patroli Harkamtibmas, petugas juga memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada pengunjung Malioboro. Himbauan tersebut antara lain meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, seperti copet, jambret, dan pencurian kendaraan bermotor. Menjaga barang bawaan dengan baik dan segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat hal yang mencurigakan.

 

Kapolsek Danurejan melalui Aiptu Yudi mengatakan bahwa patroli ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kemantren Danurejan. Beliau menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, serta segera melapor ke pihak berwajib jika melihat atau mengalami tindak kejahatan. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top