Thursday 30 May 2024

Unit Lantas Polsek Gedongtengen Gelar Razia Lalu Lintas di Jl Sosrowijayan Yogyakarta

 


Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Gedongtengen yang dipimpin oleh Kanit Lantas AKP Sugiyarta melaksanakan penindakan pelanggaran lalu lintas di Jl Sosrowijayan Yogyakarta pada hari Rabu (29/05/24) siang.

 

Razia ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Dalam kegiatan ini, petugas Lantas melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan, seperti SIM, STNK, dan BPKB. Mereka juga memeriksa kelengkapan kendaraan, seperti helm dan lampu kendaraan.

 

AKP Sugiyarta mengatakan bahwa razia ini merupakan salah satu upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Gedongtengen. "Dengan razia ini, kami ingin memberikan edukasi kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas," ujarnya.

 

Ia juga menyampaikan bahwa petugas Lantas akan terus melakukan razia secara berkala di berbagai lokasi di wilayah Gedongtengen. "Kami harap masyarakat dapat mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama," imbuhnya.

 

Situasi selama razia berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat yang terjaring razia umumnya kooperatif dan menerima sanksi yang diberikan. (Humas polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top