Wednesday 29 May 2024

PPK Kemantren Kotagede Kunjungi Polsek Kotagede, Siap Bersinergi Sukseskan Pilkada 2024

 


Dalam rangka menjalin sinergi dan membangun komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kemantren Kotagede yang baru terpilih mengunjungi Polsek Kotagede pada hari Rabu (29/5/24) pagi. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H, M.H. di ruang kerjanya.

 

Ketua PPK Kemantren Kotagede, Marwan Indra Praja, beserta anggota, memperkenalkan diri kepada Kapolsek dan menyampaikan kesiapan mereka untuk bekerja sama dengan jajaran kepolisian, khususnya Polsek Kotagede, dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

 

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Kotagede memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada anggota PPK Kemantren Kotagede. Beliau menekankan pentingnya menjunjung tinggi netralitas dalam menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara Pilkada, serta selalu berpedoman pada aturan yang telah ditetapkan oleh KPU RI dan KPUD.

 

Kapolsek Kotagede juga berharap agar Pilkada tahun 2024, khususnya di wilayah Kemantren Kotagede, dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses tanpa adanya gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi. (Humas polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top