Thursday 30 May 2024

Polsek Wirobrajan Gelar Patroli Dialogis Sapa Warga untuk Bangun Kemitraan dan Ciptakan Kamtibmas Kondusif

 


Anggota Polsek Wirobrajan yang dipimpin oleh Iptu Ngadiyono melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis menyapa Warga masyarakat Wirobrajan pada Kamis (30/5/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan menciptakan kamtibmas yang kondusif.

 

Dalam kegiatan patroli ini, Iptu Ngadiyono dan timnya berdialogis dengan warga di berbagai tempat, seperti Pos Ronda, warung kopi, pasar, dan tempat keramaian lainnya. Mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

 

Iptu Ngadiyono mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat. "Dengan kegiatan ini, kami ingin menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat dan membangun rasa saling percaya," ujarnya.

 

Ia berharap dengan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat, kamtibmas di wilayah Wirobrajan dapat terjaga dengan kondusif. "Kita harus bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, agar Wirobrajan menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua orang," harapnya.

 

Selain itu, Iptu Ngadiyono juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungannya. Ia meminta warga untuk segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top