Monday 27 May 2024

Polsek Pakualaman Amankan Kunjungan Wisatawan di Malioboro, Ciptakan Kelancaran dan Kenyamanan

 


Personel Polsek Pakualaman di bawah pimpinan Aiptu Sukardi melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan wisatawan di Malioboro, tepatnya di simpang tiga Pabringan Jalan Malioboro, Yogyakarta, pada Sabtu malam (25/5/2024).

 

Dalam pengamanan tersebut, Petugas Polsek Pakualaman melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar simpang tiga Pabringan yang merupakan salah satu titik rawan kemacetan di Malioboro. Petugas juga membantu para wisatawan yang ingin menyeberang jalan dengan aman.

 

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang berkunjung ke Malioboro. Petugas juga memberikan imbauan kepada para pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang berlaku.

 

Kapolsek Pakualaman, Kompol Suharyanto  mengatakan bahwa pengamanan kunjungan wisatawan di Malioboro ini akan terus dilaksanakan secara rutin, terutama pada akhir pekan dan hari libur. "Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang berkunjung ke Malioboro," ujar Kapolsek Pakualaman.

 

Polsek Pakualaman juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, terutama di tempat-tempat keramaian. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, masyarakat diminta untuk segera melapor kepada pihak kepolisian. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top