Friday 31 May 2024

Polsek Mergangsan Gelar Jumat Curhat di Sanggar Candi Sapta Rengga: Mempererat Sinergitas, Menjaga Kamtibmas

 


Pada hari Jumat, tanggal 31 Mei 2024 pagi, Kapolsek AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., Bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Sanggar Candi Sapta Rengga Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Sanggar Candi Sapta Rengga, termasuk Serpas (Sekretaris Sapto Rengga) dan Suyatno (Wakil Sapto Rengga Ponorogo).

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Fitri Anto mengucapkan terima kasih kepada pengurus Sanggar Candi Sapta Rengga atas kesempatan yang diberikan untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi.

 

"Jumat Curhat ini bukan hanya untuk menampung keluhan masyarakat, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat sinergi dan koordinasi antara Polsek Mergangsan dengan pengurus Sanggar Candi Sapta Rengga," ujar Kapolsek Fitri Anto.

 

Kapolsek Fitri Anto juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pengurus dan anggota Sanggar Candi Sapta Rengga. Ia mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga situasi di wilayah Mergangsan agar tetap aman, nyaman, dan terkendali.

 

"Mari kita jaga bersama-sama keamanan di wilayah Mergangsan. Jika terjadi gangguan Kamtibmas, segera hubungi Polsek Mergangsan atau Bhabinkamtibmas," pesan Kapolsek Fitri Anto.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini diakhiri dengan dialog maupun menerima saran kritik dari warga yang kemudian akan ditindak lanjuti dan dijadikan acuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top