Tuesday 28 May 2024

Polsek Kraton Tingkatkan Kewaspadaan Warga Panembahan Terhadap Aksi Kejahatan Malam Hari

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Panit Samapta Polsek Kraton Aipda Tri Yulianto SH beserta anggotanya melaksanakan patroli di wilayah Panembahan, khususnya di sekitar RT 49/50 pada Senin malam, 28 Mei 2024.

 

Aipda Tri Yulianto menyampaikan imbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan malam hari, seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

 

"Kami menghimbau kepada warga untuk selalu waspada dan berhati-hati, terutama pada malam hari," ujar Aipda Tri Yulianto. "Pastikan rumah dan kendaraan Anda terkunci dengan baik. Jika melihat hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib."

 

Aipda Tri Yulianto juga menekankan pentingnya membangun komunikasi dan kerjasama antar warga untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif. "Mari kita bersama-sama jaga lingkungan kita dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap keamanan," ujar Aipda Tri Yulianto.

 

Selain memberikan imbauan, Aipda Tri Yulianto juga melakukan patroli di sekitar wilayah Panembahan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top